AL-QUR’AN Baca yUuuUUkK !!!

Haduh.

makin malem kok makin sepi dan udara juga jadi makin dingin #BrRrRrR,sebnernya sih kalo situasi udah kayak gini ku pengen sekali nyemplung ke kolam renang  dengan hanya mengenakan bikini#?????…

Bingung ya sob???

Sama ,ku juga bingung nulis apaan #nelendetergent

yo weeslah,jangan di anggep opening yang gak karuan tu,mending kita fokus aja sama plening kedepan agar kita jadi orang yang sukses dibulan Ramadhan. Baca lebih lanjut

Iklan

Animated SMS bikin SMSmu jadi lebih hidup

Akhirnya selesai juga sholat teraweh yang pertama di bulan Ramadhan kali ini dengan Hidmat,meskipun ni mulut open terus <nguap>,mungkin gara2 dari kemaren malem keasikan nimbrung ni wopes <wordpress> kali ya, hingga jadwal mimpiku terabaikan dan terbengkalai begitu saja 😀

tapi tak apalah,coz ku selalu percaya semuanya pasti ada hikmahnya.

Baca lebih lanjut