Kata Bijak Dari Seorang GURU

Assalamualaikum..

Kali ini admin gak bakalan bagi bagi soft atau cerita cerita tentang hidup admin yang membosankan dan bikin bete :D,tapi kali ini akan mencoba berbagi motivasi buat semua sobat yang rela nongol ke blog yang sederhana ini :),Guru,aku yakin sobat mengenal kata tersebut,kalo kagak kenal TERLALU.ngomong2 tentang guru,admin punya banyak banget guru lohh !!! kalo dihitung pake cipoah,guru admin nyampe jutaan lohh???  (Ko bisa??)

Jelas bisa dong,karena setiap orang yang memberikan ilmu,motivasi atau apapun juga kepada admin,selama ilmu itu  positif dan baik untuk admin cerna,maka beliau admin anggap sebagai guru,meskipun guru admin tukang becak,siomay,asongan,pemulung hingga anak ingusan sekalipun,admin tidak akan mempermasalahkannya. Baca lebih lanjut