About Me

Assalamualaikum Wr Wb…

Kumaha Damang???

Apa Kabar ???

Priben Kabare???

Piye Kabare???

Peu haba???

Apa Kareba???

How Are You???

<Mohon Maaf bila tidak ada yang tercantum>

Baru Juga pertama,udah bikin kamus bahasa daerah kecil-kecilan,tapi tak apalah itung2 nambah padet ni tulisan😀

Daripada ngelantur kesana kemari Langsung saja ke hal inti :

saya Waktu kecil

Gimana Caemkan???

Harus Bilang Ya,soalnya kalo bilang nggak takut fotonya nangis😀

Saya Waktu Remaja

Gimana Kerenkan???

Harus Bilang Ya juga,coz Kalo bilang nggak,tak bakalan dikasih uang jajan  loh <liat foto lagi ngodok kantong>

Saya

Saya kalo tua

Naah,kalo foto yang ini,sobat mau bilang apa aja boleh…

gak ada privasi ko😀

Mungkin acara launcing foto dari masa kemasa <ah masa>  dicukupkan sekian,mohon maaf jika kalian ngedadak ngefans,sakit jantung bahkan mual-mual setelah lihat foto diatas.

Akhirul Kalam Wassalamualaikum Wr Wb

34 thoughts on “About Me

  1. salam kenal,De
    ini kunjungan balik bunda kesini
    terimakasih utk kunjungannya ke blog bunda yg seadanya🙂

    De, mau bunda pinjemin foto bunda gak?
    untuk ngisi kotak kosong paling bawah😀
    krn foto2 bunda banyak yg dah pada tua ( emang wis sepuh )😛
    salam

    • Salam kenal juga bunda,
      Kembali kasih karena telah berkunjung ke blog De yang alakadarnya ini😀

      Kalo bunda mau boleh juga tuh…
      daripada kosongkan!!!🙂,wis sepuh juga masih keliatan cantik ko.
      apalagi senyumnya itu loooh..:D

(-๏_๏-)DONASI MASUKAN SAMA SARANNYA (~’▽’)~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s