Ini Gayaku,,Mana Gayamu

sore sob..

sore ini ceritaya ni admin lagi liat2 album kenangan yang ada di kompi admin,akan tetapi tidak disangka dan diduga admin nemu beberapa foto yang menurut admin aneh banget dan mungkin akan membuat perut mual,kepala pusing,serta muntah aspal jika sobat melihatnya,tapi jika sobat nekat dan ingin melanjutin baca post ini ya terserah,tapi akibatnya ditanggung sendiri loh dan satu lagi bahwa foto yang akan sobat saksikan adalah orang2 yang ada di dunia alam bawah sadar yang akan membuat bulu hidung pada tegang😀 !!!

yang pertama

foto ini diambil disaat admin lagi tidur bareng2 anak organisasi disekolah admin.

mungkin pada saat itu admin lagi mimpi duet bareng ama cherrybelle dan bawain lagu Beautiful😀

Yang kedua

Foto ini admin ambil saat temen admin lagi tidur di kostan,karena admin orangnya super duper Jahil,maka lahir deh foto ini…

ket:tidak untuk ditiru dirumah,tapi kalo di kostan mah boleh2 aja😀

yang ke tilu alias tiga

ini foto admin ambil pas istirahat disekolah admin tercinta

gimana??coolkan gayanya….CR juga kalah dah gayanya sama temen admin yang atu ini😀

yang ke papat

foto ini admin ambil saat pergantian kelas

inilah gunanya seorang sahabat,tempat untuk menyandarkan diri disaat lelah😀

dan yang terakhir

ini lagi istirahat didalam kelas

kalo yang ini adalah ttriioo tumor,dengan posisi tidur ala boyband mereka siap untuk menyaingi super junior sekalipun😀

mungkin segitu aja deh foto karya anak sebangsa tanah dan sebangsa air😀 yang ingin admin bagikan pada sobat blog…jika ada sobat blog yang mengalami gangguan kejiwaan karena melihat  foto2 diatas segera hubungi dokter😀

salam hangat…

28 thoughts on “Ini Gayaku,,Mana Gayamu

  1. hahaaaa..
    kereeen jailnya…
    jadi inget wktu skl dulu…keadaannya masih sama gx ya sama seprti dulu…
    apakah masih banyak yng suka loncat tinggi di si ema.???
    hihihihii

  2. kasian amat itu tidurnya di lantai kelas, tinggal dialesin kardus, sama kaleng di depan badan, pasti bangun-bangun langsung nemu uang recehan di dalem kaleng.
    hehehe

(-๏_๏-)DONASI MASUKAN SAMA SARANNYA (~’▽’)~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s