Malam Mingguku Kelabu

Assalamualaikum sobat.

selamat malam dan selamat bermalam mingguan bagi sobat yang menjalankannya !!!

Sedikit cerita nih sob,udah  5 bulan lebih ini admin memegang rekor jomblo dikehidupan admin,biasanya admin jomblo itu paling lama 1 bulan,eh sekarang udah lima bulan lebih masih tetep aja jomblo #meratapi…

nyanyi dulu akh sedikit:

Ibu-ibu bapak-bapak
Siapa yang punya anak
Bilang aku aku yang tengah malu
Sama teman-temanku
Karna cuma diriku yang tak laku-laku

Pengumuman-pengumuman
Siapa yang mau bantu
Tolong aku kasihani aku
Tolong carikan diriku kekasih hatiku
Siapa yang mau

haduh malang amat nih nasibku,padahal si amat sendiri gak pernah malang nasibnya😀,tapi tak apalah,wong jomblo itu bukan perbuatan dosa dan jadi seorang jomblo juga mempunyai banyak manfaat loh,diantaranya :

1.Sana Sini OK

Maksudnya,dengan status kita yang jomblo kita bisa mendekati siapa saja tanpa harus khawatir ada yang cemburu.

2.Bisa Lebih Ngirit Uang

Dengan gak adanya pasangan,kita gak perlu lagi takut sama High Cost,karena kita tak harus beli bensin,beli pulsa,Traktiran dll,so,uang kita bisa kita pergunakan unutk hal yang lebih penting.

3.Bisa Lebih Sering Ngumpul Bareng Temen

4.Jauh Dari Dosa.

5.Bisa Lebih Fokus Sama Pembelajaran.

6.Bisa Bergabung Di Komunitas JOJOBA (Jomblo2 Bahagia)😀

Mungkin segitu aja manfaat dari seorang Jomblo,untuk lebihnya sobat bisa nambahin sendiri aja yaaa..

SALAM HANGAT dan Selamat Malam.

22 thoughts on “Malam Mingguku Kelabu

(-๏_๏-)DONASI MASUKAN SAMA SARANNYA (~’▽’)~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s