Ooooh My Hair ( Back to the shaved )

Selamat Pagi,siang,sore,malem,shubuh sob..😀

Setelah liburan beberapa minggu ini,akhirnya ini admin harus kembali kekehidupan sekolahnya lagi di SMKN2 TASIK,setelah kemarin admin kegirangan karna rambutnya bisa panjang kembali #nyisirpakesikat…sekarang admin harus rela  melepas kepergian rambut panjangnya dan harus rela menerima kenyataan bahwasannya kegantengan admin harus sedikit berkurang #alayrm (alay+alarm).

Tapi apa boleh buat tahi kambing bulat2,itu semua sudah menjadi suatu keharusan bagi admin (wajibul kudu) L.meskipun kepala admin botak kayak biji kedondong yang abis digerogoti nyamuk  #plaak, tapi kata MAMA,admin tetep guanteng ko #jinkrak2..ya namanya juga ibu sendiri,pasti selalu memberikan semangat yang positif terhadap anaknyalah😀

Tapi menurut sobat,admin tetep ganteng kan??????   #ngarep

 

Hmmmm….

Tapi bagaimanapun kondisi admin,admin selalu bersyukur ko kepada ALLOH SWT.Toh kepala admin gak ikutan tanggal😀,OIAAA…kepala pelontos juga banyak manfaatnya loh,dianaranya:

  1. Bebas dari KUTU

Ko bisa,???..ya bisa atuh #sunda..soalnyakan kalo kepala ini pelontos,si kutu gak punya pegangan buat gelantungan dikepala kita😀

  1. Heemaat Bebs

Lhoo,emang ada hubungannya gitu???,,,oooh jelas ada dong,dengan kepala pelontos kita bisa lebih hemat pemakaian syampoo,gak perlu kesalon buat cuci rambut,gak perlu GEL,gak perlu konde,pita,bondu😀.so jadi lebih iritkan..

  1. Hemat Waktu

Ngaco ni admin,!!!…OooH tidak bisa,,gak ngacolah,bayangin aja ni ya,jika kita punya rambut panjang,setiap mau bepergian entah itu Apel,Nongkrong,Hangout dsb (dan serba bingung),kita pasti memerlukan waktu beberapa menit buat dandanin rambut,baik itu dikonde,dikepang,belah tiga,Harakiri, eh salah Harazuku,Emo,spyke,afro,mohawk,the shag.dll,beuhhhhh..sayangkan banyak waktu yang terbuang,lain halnya dengan rambut pelontos tinggal digibas pake anduk,selesai dah #cabuut.

  1. Hemat Energi

Waah!!!,tambah aneh nih admin J,kapameung (tanggung) atu lagi aja,jika dirumah sobat mati lampu,gak perlu panic,tinggal bawa aja benda yang bercahaya,misalkan hape,senter,lilin,terus deketin deh sama kepala,dijamin 0,0001 % bakalan cliing,satu RT terang benerang😀.

Ya..segitu aja cerita dari admin,mohon maaf jika ada kata2 yang kurang mengenakan buat sobat.

OIAA,Terakhir, bagaimanapun kondisi fisikly kita semua,Selalu syukurilah,karena semua itu adalah hal yang terbaik bagi kita.Dan ingat “INDAHNYA PERBEDAAN”

SALAM HANGAT😀

20 thoughts on “Ooooh My Hair ( Back to the shaved )

(-๏_๏-)DONASI MASUKAN SAMA SARANNYA (~’▽’)~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s