Winrar Alienware Full Version

Assalamualaikum sobat.

Gimana nih lebarannya ??..lancar damai aman sentosa sajakan??πŸ˜€

Kalo dompetnya gimana??..tambah tebel/tipis..??? J

Kalo cemilan2 gimana??..Makin banyak atau makin abis??πŸ˜›

OIA,ngiming2 ( O=i ) setelah sobat ngelaksanain shaum selama satu bulan ditambah lebaran satu hari,apakah sobat ngerasa ada perubahan diri kearah yang lebih baik gak??

Kalo iya,berarti selamat deh sobat telah berhasil mendapatkan berkah dari Alloh SWT.

Kalo gak,yaaaa COBA LAGI aja tahun depanπŸ˜€

Breaking News dulu:

Gara2 MUI telat ngumumin jatuhnya tanggal 1 syawal kemarin,alhasil satu kampung gak ngelaksanain sholat terawih berjamaah !!!,,padahal pahala sholat terawih itu sangat sayang kalo dibiarkan begitu saja L,,tapi tak apalah,itukan sudah berlalu β€œNASI SUDAH MENJADI AKINGβ€πŸ˜€

Ahaaaa!!!

Mumpung suasana lebaran masih kecium β€œLho” ,De mau bagi2 software buat kompi nih,sebenernya ni soft udah gak asing lagi.tapi lumayanlah buat koleksian sobat.πŸ˜€

Langsung saja diliat penampakannya dibawah ini:

Download

Gimana tertarik gak sob???

kalo tertarik silahkan saja di sedot sajaπŸ˜€

Ya mungkin itu aja yang bisa aku bagikan untuk saat ini,untuk software2 lainnya ditunggu saja lain waktu dan kesempatan.

wasalam…

19 thoughts on “Winrar Alienware Full Version

  1. Ping balik: Merubah Tampilan Windows 7 Menjadi Seperti Alienware | .::|addthesurya|::.

  2. waalaikumsalam warohmah,,aman ni sob,cuma jalanan waktu itu padat merayap,yg tebel dompetnya adik2 dan anak,camilan udah nambahin ntuk dibagi tmen2 di rantau,,puasa dan lebaran hasilnya kita simpen,,makasih oleh2 lebarannya,kita coba

(-๏_๏-)DONASI MASUKAN SAMA SARANNYA (~’▽’)~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s