Sabaar Sabaar


Udah seminggu ini aku gak bisa buka wordpress dirumah.alasannya setiap kali aku buka wordpress menggunakan modem usb dari flexi,si wordpress jadi susah kebuka,giliran kebuka juga loadingnya gak mau berhenti berhenti.padahal kalo buka situs2 lain lancar2 aja ko!!,tapi giliran buka WP,bujubuneng…bikin darah ini mengalir naik keketiak  “Lho”😀.

Akhirnya aku harus bersusah payah deh cari hotspot atau nongkrong kewarnet agar bisa berwordpress ria.Tapi cara tersebut gak selalu lancar,ada kalanya hotspot gak connect,kewarnet gak ada uang dan akhirnya cuma bisa melamun,ngebayangin aku lagi bikin sebuah postingan😦

Dan kesedihan aku yang terakhir kerena sulit buka WP adalah gak bisa sering bersilaturahmi dan mengunjungi para sobat Blogers lainnya “dimanapun kalian berada”🙂.haaah (ngeluarin nafas bau) mungkin ini cobaan dibulan puasa kali ya,agar aku harus selalu bisa menjaga emosi dari segala sesuatu.Dan mudah mudahan dalam waktu dekat WP bisa aku akses lagi dengan lancar #Amin.

4 thoughts on “Sabaar Sabaar

  1. dhe lebaran dimana…??
    kalo masalahnya itu mah beres-res…. tinggal gabung nih di Hz 124 lt3….free hotspot😀😀

    oke deh mudah2an urusannya lancar…

    MInal Aidin Wal Faidzin

    dari
    blognoerhimat
    Hz.124

(-๏_๏-)DONASI MASUKAN SAMA SARANNYA (~’▽’)~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s