Untuk Sahabatku

Pernah kita lewati hari bersama

Warnai langit dengan tinta cerita

Dalam detik terselip nada

Suka,duka,tangis dan tawa

Tapi waktu begitu egois

Membawa kau pergi dengan sayap mimpi

Ku tak bisa meraihmu

Karna sang waktu memintamu agar tak melihat kebelakang

Kini hanya ada aku dan kenangan

Sahabat,masih ingatkah kau??

Hai sobat,,,,

mohon maaf ya jika kata kata diatas kurang begitu bagus,soalnya masih dalam tahap belajar ni😀

Oia,sebenernya aku lagi kangen banget ni sama sahabat sahabatku yang sampai sekarang udah jarang ketemu,terutama sama sahabat kecilku yang bernama INA,yang sampai sekarang aku tak tau dia dimana😦,padahal kurang lebih 14 tahun kebelakang kami berdua gak pernah telat tuh liat film kartun kesayangan kami ( DORAEMON ),bisa dibilang kami udah kayak Sizuka sama Nobita deh😀 cuma bedanya ntu umur dia lebih tua.

 Oia…

Sobat tau gak obat penawar kangen ama sahabat???….kalo ada pesen satu ya,kalo bisa dikering dan gak pake toge (yaah,,baso kali mas )..

Terakhir :“DIMANAPUN KALIAN BERADA,KALIAN AKAN SELALU JADI SAHABATKU”

Penyebab postingan diatas dibuat adalah :

1. Iwan Fals-Belum Ada Judul

2. Garasi-Sahabat

25 thoughts on “Untuk Sahabatku

  1. kalo saya biasanya ketika kangen dengan sahabat itu langsung nelpon Dit, biar kangennya reda.. atau lihat album kenangan kami dulu sambil dengerin lagu-lagu yang sering di nyanyiin bareng.. tapi kalo dua cara diatas nggak mempan, biasanya cara terakhir adalah nulis, biasanya sih ujung2nya lari ke puisi.. semoga berhasil yaa..🙂

    oya sekalian nitip 1 juga, gk pake toge yaa.. hahahahaha

(-๏_๏-)DONASI MASUKAN SAMA SARANNYA (~’▽’)~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s