ISLAM bukan kayak gitu !!!

Alangkah sakitnya hati ini ketika melihat agamaku dicaci habis habisan oleh orang yang berada DISINI

Tapi yang lebih saya sayangkan adalah,kenapa begitu banyak kata kata kasar yang orang ISLAM umbar pada setiap komentarnya…

saya tahu mereka (ISLAM) begitu sangat kesal,marah,benci dengan tulisan tulisan yang berada disana,akan tetapi dengan mengumbar kata kata kasar tersebut apakah akan menjadikan ISLAM menjadi lebih baik dimata orang banyak???.Menurut diri saya pribadi “JELAS TIDAK” justru ISLAM akan dipandang sebagai agama yang anarkis oleh masyarakat banyak,

Oleh karena itu,marilah kita lebih dalam lagi mengenal Agama ISLAM yang sesungguhnya.Biarkanlah orang itu berbicara semaunya.Toh suatu hari nanti ia akan mempertanggung jawabkan apa yang telah ia tulis.Dan percayalah ALLOH adalah hakim yang MAHA ADIL…

Dan mudah-mudahan orang itu diberikan hidayah oleh ALLOH agar kembali kejalan yang benar…

Amin..

Mohon maaf bila ada kata kata saya yang kurang berkenan dihati sobat,akan tetapi itulah hal yang ingin hati saya katakan.

26 thoughts on “ISLAM bukan kayak gitu !!!

  1. terimakasih atas pengertiaannya, silahkan baca tulisan saya yg merupakan protes pada si oknum tsbt dengan titel ‘KAU bukan KAMI’ dan ‘seharusnya….’ di blog DIPOE, maaf nih sekalian promosi,

    salam hangat.

  2. sebagai orang batak dan penganut Kristen, secara pribadi saya mohon maaf kepada saudara-saudara muslim yang tersakiti oleh karena status-status si oknum tersebut, sesungguhnya, tidak ada satu alasan apa pun untuk seseorang menghina dan menjelek-jelekkan agama lain, begitu juga di adat batak maupun di dalam ajaran Kristen.

    salam !

    • Oia tidak apa-apa..
      saya juga faham,agama Anda bukan Agama yang kayak begitu,mungkin itu hanyalah cara2 oknum yang tidak bertanggung jawab untuk mengadu dombakan antar umat…

      Salam Hangat…

  3. Salah memang kalau harus dilawan dengan kata2 yang kurang sopan. Seharusnya melalui pemikiran. Soalnya lewat pemikiran saja, umat Islam sudah menang. Kan kita juga gak boleh tinggal diam kalau agama kita dihina begitu..
    Kalau Lambang Garuda Pancasila saja kita membela, masa Agama Allah kita malah berpangku tangan >.<

  4. Itu orang FFI ya? Diemin aja, ntar juga mereka capek sendiri. Mereka dari dulu emang cuma cari-cari perhatian. Mungkin waktu kecil nggak diperhatikan emaknya kali.

  5. itulah jeleknya sebagian dari kita, membawa-bawa agama sebagai tameng mereka.. semoga mereka cepet sadar lah, bukannya hidup akan lebih indah jika kita saling rukun?? toh Islam juga mengajarkan untuk saling menghormati antar agama..

  6. cuma status2 seperti itu nggak bermutu menurut saya.
    kalo memang dia hebat, gampang saja, coba buka praktek pengobatan gratis & bisa menyembuhkan,
    di Indonesia banyak orang sakit yang tidak mampu bayar biaya rumah sakit. kalo bisa seperti itu, aku katakan kalo dia HEBAT.

  7. udah liat fb nya, kalo menurutku pribadi sih, sdh jelas2 yg punya fb itu cuma nulis yg jelek2 , krn dia tahu persis, pasti akan byk mengunjungi n marah2 , jadi percuma masuk n baca semuanya di sana, krn hanya bikin marah , semakin byk yg komentar n ndebat dsb, semakin tambah ndak karuan tuh org nulis statusnya, kalo menurut pendapatku, rugi sekali kalo aku ke sana n marah2 , kalo ndak suka, laporkan saja ke facebook biar diblokir accountnya, sayang sekali kalo pas Ramadhan gini wkt n energiku terbuang hanya utk pemilik facebook spt itu,mending buat baca hal2 lain yg lebih bikin hati sejuk, itu cuma menurutku pribadi loh, lain org pasti lain opininya ya, thank u

(-๏_๏-)DONASI MASUKAN SAMA SARANNYA (~’▽’)~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s