2 Brush Kereen Buat Photoshop kamu !!!

Breaking News :

selamat malam para bloger Indonesia.

ternyata telah terjadi sebuah kasus yang menggemparkan warga tasikmalaya pada waktu menjelang sholat terawih,saksi mata mengatakan bahwa dimasjid al-…….. telah kehilangan makmum sebanyak dua saf,hingga saat inipun TIM SAR yang dibantu warga setempat tengah mencari makmum2 tersebut.

sekian breaking news kali ini,dan terus ikuti breaking news 1 hari kedepan.

HA.ha.ha.

benerkan apa yang ku bilang,hal itu udah lumrah dinegara kita,dan mungkin akan terus dan terus berulang kecuali disetiap diri kita telah tumbuh rasa keimanan yang kuat.ya mudah2an kedepannya bisa lebih baik lagi dah #amin.

OIA,ada Brush lagi nih.

yang pertama Brush Retro :

retro.zip

gimana???

Yang kedua Brush Crack <bukanbuat software agar jadi full versi>


Crack.rar

Moga Berguna.

dan ketemu lagi di lain post😀

(-๏_๏-)DONASI MASUKAN SAMA SARANNYA (~’▽’)~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s