Masih bingung !!!

Gara-gara asik staycun didepan kompi sambil ngulik ini wordress, badan ini terasa ancur,mata terasa meleleh bagai Es Krim yang gak dijilat,tangan ini serasa dikepang sama tante-tante.
trus pa lagi ya???
udah ah segitu aja,ntar malah ngetik yang ngaco lagi.

Oia,dan apa yang terjadi pas ku lirik pojok kanan bawah kompi gue??
Busseeetttt !!!
ternyata udah pagi,berarti kalo diitung-itung pake cipoah,ku udah melohok gak pake ngacay selama 4 jam .

Sebenernya pengen tidur,tapi masih asik ngulik hal baru nih .tapi setelah dipikir ulang kalo tidur cuma punya waktu 2 jam,coz bentar lagi shubuh…
halah mending cari temen dulu aja lakh,mudah-mudahan bisa ngasih masukan untuk newbi ini😀..

Warning : Tulisan ini dibuat dengan sebenar-benarnya tanpa ada paksaan atau campur tangan orang lain,tulisan ini dibuat atas dasar kebingungan.

26 thoughts on “Masih bingung !!!

  1. Wah baru ngeblog ya?😀

    Selamat datang di dunia per-Go-Blog-kan! Semoga betah dan makin kreatif ya.😀

    Masukan dari saya : Headernya terlalu suram, nanti pengunjung pada takut datang ke sini lagi lho. Hehehe…

    Salam kenal.🙂

    • Iya Nihh !!!
      baru di edit tadi..

      Tapi masih pada bingung liat dasbornya juga,banyak pilihannya kayak di supermarket🙂

      Siap.
      Insyaalloh ntar kalo udah rada ngerti diperbaiki lagi,dan makasih banyak atas masukannya !!

      SALAM KENAL juga…

(-๏_๏-)DONASI MASUKAN SAMA SARANNYA (~’▽’)~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s