AL-QUR’AN Baca yUuuUUkK !!!

Haduh.

makin malem kok makin sepi dan udara juga jadi makin dingin #BrRrRrR,sebnernya sih kalo situasi udah kayak gini ku pengen sekali nyemplung ke kolam renang  dengan hanya mengenakan bikini#?????…

Bingung ya sob???

Sama ,ku juga bingung nulis apaan #nelendetergent

yo weeslah,jangan di anggep opening yang gak karuan tu,mending kita fokus aja sama plening kedepan agar kita jadi orang yang sukses dibulan Ramadhan.

Oia…………..Ku punya satu aplikasi ni,yang pastinya jika kalian sering menggunakan aplikasi ini ada beberapa keuntungan yang bisa temen dapetin,

1. dijamin dapet pahala deh di bulan Ramadhan ini.

2. Bisa dibaca kapan saja dan dimana saja <tempat yg sopan>

3. Gak Berat dibawa <simple>

4. Mudah2an temen jadi Hafal AL-QUR’AN

5. Jika Laper,bisa dijual ko bersama hape2nya😛

jika temen tertarik

langsung saja ya,tinggal kenyot appsnya :
Quran_1.jar

 

Mari kita manfaatkan Bulan Ramadhan ini sebagai sarana untuk mendekatkan diri pada ALLOH SWT.

 

(-๏_๏-)DONASI MASUKAN SAMA SARANNYA (~’▽’)~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s